ACEH TAMIANG – Kapolsek Rantau IPTU ALVIANDI LUBIS, S.E melalui Brigadir DAVID PURNAMA JAYA. (Bhabinkamtibmas Desa Suka Mulia), Pada hari Jumat tanggal 29 September 2017 sekira pukul 08.30 WIB Bhabinkamtibmas Desa Suka Mulia melaksanakan kegiatan sambang warga dan saweu keude kupi bersama warga desa,bertempat di warung kopi sdr. Rusdianto yang berlokasi di Dusun Nusa Indah Desa Suka mulia Kec.Rantau Kab. Aceh Tamiang.

Kegiatan sambang dan saweu keude kupi yang dilakukan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga desa. selain itu juga tujuannya guna memonitoring perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas khususnya di desa suka mulia umumnya di seputaran wilkum polsek Rantau.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap berperan aktif atau bekerjasama bersama bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas desa suka mulia supaya tetap aman dan kondusif, terbebas dari segala tindak kriminalitas atau guantibmas lainnya termasuk penyalahgunaan narkotika, agar kiranya untuk mempertahankan keharmonisan atau kerukunan hidup antar sesama, baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan masyarakat. bila terdapatnya suatu permasalahan atau terjadinya guantibmas pada warga, segera laporkan hal demikian kepada perangkat desa atau bhabinkamtibmas melalui nomor handphone yang sudah diberikan jauh – jauh hari, sehingga dengan demikian bhabinkamtibmas dapat bergerak cepat menindak lanjuti laporan dari warga tersebut.warga juga dihimbau agar tidak mudah percaya terhadap panggilan telepon atau pun di datangi orang yang tidak dikenal yang mengaku-ngaku sebagai pejabat tinggi di kepolisian dan meminta sejumlah uang atau barang dikarenakan diwilkum Polres Aceh Tamiang sedang dalam massa transisi dari pejabat lama ke pejabat baru.

loading...