Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Bhabinkamtibmas Desa Sikrak Kanan Polsek Karang Baru Aipda Syaiful bersama perangkat Desa melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Saber Pungli Kepada Tokoh dan Masyarakat di desa Binaannya, Sabtu (18/04/2020), Pukul 11.50 Wib.

Pelaksanaan Sosialisasi Saber Pungli yang di lakukan Bhabinkamtibmas Aipda Syaiful yaitu dengan cara memasang Spanduk yang bertuliskan Stop Saber Pungli dan juga dengan cara memberikan himbauan kepada Pegawai, Tokoh dan juga Masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan Pungli.

Dalam himbauannya Bhabinkamtibmas Aipda Syaiful menyampaikan bahwa segala sesuatu perbuatan/pemberian yang dilakukan untuk mempermudah, memperlancar ataupun untuk mengharapkan imbalan di belakang hari adalah termasuk Pungli, sipemberi dan si penerima kedua duanya salah dan dapat di kenakan Hukuman (PIDANA), apa lagi dalam permasalahan pembuatan perizinan dan Biokrasi pemerintahan lainnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Aipda Syaiful memberikan arahan agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk melakukan pengurusan Izin dan biokrasi baik di tingkat desa maupun di tingat yang lainnya secara Prosedural saja  atau dengan cara mengikuti aturan yang berlaku, sebut Aipda Syaiful.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here