Tribratanewspolresacehtamiang.com-Meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan tokoh Agama, Bripka Sukma Hadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Selamat Subsektor Simpang Kiri melaksanakan sambang dengan Tokoh Agama Sabtu (13/03/2021) Siang.

Kegiatan Sambang dengan tokoh Agama Desa Selamat Bpk. M. Gade guna koordinasi tentang penerapan protokol kesehatan dan sosialisasi tentang Perbub No.30 Tahun 2020 tentang peningkatan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 dalam masa adaptasi kebiasaan baru.

Kegiatan ini juga merupakan upaya dalam menjalin silaturahmi dengan tokoh agama yang berada di d Desa Selamat kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang.

Bripka Sukma Hadi menerangkan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu upaya Bhabinkamtibmas dalam menjamin keamanan wilayah melalui komunikasi aktif dengan warga, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan pemuda di wilayah binaannya.

Diharapkan dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik, akan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya tentang pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid – 19.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here