Tribratanewspolresacehtamiang.com Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi SH. Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Karang baru Bripda Agung Satia Wiranda Melaksanakan Kegiatan Saweu Kedai Kopi Warga kampung Perkebunan Medang Ara, Kec Karang Baru, Kab. Aceh Tamiang, Senin (16/03/20)

dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Memberi Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Agar Dapat Bekerjasama Dalam Menjaga Dan Memelihara Lingkungannya Agar Tetap Aman Dan Kondusif, Terbebas Dari Ancaman Maupun Gangguan Kamtibmas.

Dengan Adanya Penyampaian Pesan – Pesan Kamtibmas Kepada Warga Kampung Perkebunan Medang Ara, Agar Dapat Waspada Terhadap Segala Bentuk Ancaman Gangguan Kamtibmas Dan Dapat Membantu Tugas Bhabinkamtibmas Dalam Memelihara Keamanan Dan ketertiban Di Kampung Perkebunan Medang Ara Kec.Karang Baru Kab.Aceh Tamiang.

Terakhir Bhabinkamtibmas Bripda Agung Satia Wiranda juga menambahkan tentang wabah Virus Corona, menyikapi hal tersebut kita harus melakukan pencegahan dini dengan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal serta lingkungan sekitar, supaya kita bisa bebas terhindar dari virus corona, semoga juga selalu dalam lindungan Allah SWT dimana pun kita berada. Tutup Humas Atam.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here