ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi bersama babinsa, pihak dewan guru dan siswa – siswi SMA Negeri 1 Bendahara melaksanakan kegiatan nobar (nonton bareng) penayangan film G30S/PKI bertempat aula SMA Negeri 1 Bendahara yang berlokasi di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Sabtu (30/09/2017) sekira pukul 09.00 WIB s.d. pukul 13.10 WIB.

Kegiatan nonton bareng yang diselenggarakan tersebut dengan tujuan agar pihak dewan guru mengingat kembali dan siswa – siswi mengetahui akan sejarah, dimana gerakan dan kekejaman yang dilakukan oleh partai komunis indonesia (PKI) kepada masyarakat biasa, para pemuka agama, dan para tokoh – tokoh pahlawan. selain itu juga kegiatan nonton bareng yang di tayangkan di sekolah tersebut sebagai pembelajaran bagi siswa – siswi sekolah untuk tidak mudah terpengaruh oleh paham komunis.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas berpesan kepada pihak dewan guru dan siswa – siswi sekolah untuk meningkatkan rasa nasionalisme, cinta tanah air, setia pada nusa dan bangsa, menjadi penerus bangsa yang memegang teguh rasa kebenaran dan keadilan, tetap memberikan penghormatan akan jasa para pahlawan, dan tetap optimis dalam menatap masa depan yang lebih baik. (SH)

loading...