Bhabinkamtibmas bagikan sarana kontak

Kualasimpang-Kapolsek Kualasimpang Iptu sudirman melalui Bhabinkamtibmas Desa sriwijaya Brigadir Ardhles Kenny pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 pukul 09.00 wib di Desa Sriwijaya Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang membagikan Sarana kontak kepada warga .

Bhabinkamtibmas Mendatangi rumah warga untuk memberikan sarana kontak yang di dampingi oleh kepala dusun yang mana sangat prihatin melihat warga yang hidupnya serba kekurangan dan semoga dengan pembagian sarana kontak dari bhabinkamtibmas Desa Sriwijaya bisa mengurangi beban warga.

Adapun kegiatan bhabinkamtibmas Desa Sriwijaya selain pembagian  sarana kontak yang di bagikan berupa telur dan indomie sebanyak sembilan (9) kepala rmh tangga yang terdiri dari 3 dusun,  bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada warga tentang situasi keamanan di desa Kerja samanya untuk melaporkan ke bhabinkamtibmas kalau ada hal hal yang menjadi tidak aman.

Kegiatan ini bertujuan agar Terjalinnya silahturahmi yang baik antara masyarakat dan bhabinkamtibmas untuk menciptakan rasa aman di desa serta rasa kekeluargaan yang bisa bekerjasama dalam pelaksanaan kegiatan bhabinkamtibmas untuk menciptakan rasa aman di desa.

loading...