Tribratanewspolresacehtamiang.com–  Bhabinkamtimas Polsek Karang Baru Brigadir Chusnil Fiqar dan perangkat Desa  melaksanakan kegiatan musyawarah tentang pendistribusian bansos Satra tahun 2018 berupa bersama Bulog sebanyak 93 goni atau 930 kilogram bertempat di kantor Datok Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru AcehTamiang Sabtu (27/01/18).

Adapun hasil dari Musyawarah tersebut DesaTanah Terban yang sudah terdata warga yang belum mampu atau Miskin dari data  Kadus sebanyak 202 Kepala keluarga

Sedangkan Datok belum mengetahui nama-nama yang berhak menerima beras tersebut yang keluar nama dari Kantor Camat, oleh  karena itu untuk sementara beras tersebut jangan didistribusikan dulu kepada warga masyarakat sampai adanya nama-nama yang diputuskan oleh Camat.

Dengan adanya kesepakatan bersama beras dalam 1 Goni seberat 10 Kilogram akan di bagikan kepada 2 Kepada keluarga( 186 Kepala keluarga yg berhak menerima).

Dan apa bila sudah keluar nama-nama yang berhak menerima beras bulog dari camat maka akan dilakukan kembali musyawarah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas warga masyarakat,

Katanya dalam pendistribusian beras tersebut para kadus harus benar-benar mendatakan warganya yang berhak menerima beras tersebut jangan sampai timbulnya masalah di tengah-tengah masyarakat.

Lanjutnya lagi mengajak agar Perangkat desa dan warga masyarakat mendukung program dari pemda karena  semua yang di laksanakan pemda semata-mata untuk mewujudkan kesejahteraan warga masyarakat.

 

loading...