Tribratanews.polresacehtamiang.com,- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Aceh Tamiang kembali meringkus seorang laki-laki, AS alias Koling, 38 tahun, Wiraswasta, alamat Dusun Kamboja Desa Bukit Rata Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, karena kedapatan membawa 2 (dua) paket yang diduga narkotika jenis Shabu seberat 9,30 Gram, TKP Di Jalan Umum Desa Paya Bedi Kec. Rantau Kab. Aceh Tamiang. Selasa siang. (03/09/19).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H diwakili Kasubbag Humas Ipda Didik Surya membenarkan penangkapan yang dilakukan oleh Satresnarkoba tersebut, berawal pada Selasa, 03 September 2019 pukul 13.00 Wib Tim Opsnal Satresnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki mengenderai Sepeda Motor akan melintas di jalan umum Desa Paya Bedi Kec. Rantau yang dicurigai sedang membawa narkotika jenis Shabu. Setelah mendapat informasi tersebut Tim Opsnal Satresnarkoba melakukan pemantauan di sekitar jalan umum Desa Paya Bedi dan sekira pukul 13.30 Wib sepeda motor yang dicurigai melintas di jalan umum Desa Paya Bedi Kec. Rantau, Tim Opsnal langsung lakukan pengejaran dan menyuruh pengendara tersebut berhenti, namun pengendara tersebut langsung tancap gas melarikan diri kearah Kota Kuala Simpang, kemudian Opsnal melakukan pengejaran hingga Petugas berhasil melakukan penangkapan terhadap pengendara tersebut di Jalan umum Desa Bukit Rata Kec. Kejuruan Muda, setelah tertangkap dan dilakukan interogasi pengendara tersebut berinisial AS Alias KOLING dan didapat keterangan darinya bahwa benar ianya ada membawa Narkotika jenis Shabu dan telah membuangnya ke parit pinggir jalan di Desa Paya Bedi ketika Petugas Polisi melakukan pengejaran saat itu.
Selanjutnya Tim Opsnal membawa AS alias Koling untuk mencari barang bukti Narkotika jenis shabu yang dibuang tersebut dan Tim Opsnal berhasil menemukan 2 (dua) paket narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening dibalut dengan plastik kresek hitam yang terletak di paret pinggir Jalan umum Desa Paya Bedi Kec. Rantau. Dan Tersangka juga mengakui barang bukti shabu yang ditemukan tersebut miliknya yang diperoleh dengan membeli kepada seseorang warga Desa Serangjaya hilir. Terang subbag.

Tersangka dan barang bukti dibawa ke Satresnarkoba Polres Aceh Tamiang guna pengusutan selanjutnya. Jelas Kasubbag Humas menutup keterangannya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here