ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi bersama seluruh warga desa seunebok dalam mesjid menyambangi atau menjenguk salah seorang warga desanya yang sedang sakit lever an. Suriadi (52th) bertempat di kediaman (rumahnya) di Dusun Suka Damai Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Kamis (09/11/2017) pukul 19.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan sambang atau kunjungan yang dilakukan bhabinkamtibmas bersama seluruh warga desa binaan dengan maksus dan tujuan sebagai bentuk kepeduliannya dengan sesama, yang mana bila ada warga desa yang mendapat musibah atau mendapat ujian sakit, apalagi mengingat sdr. suriadi merupakan salah seorang warga desa tersebut. saat kunjungan dilakukan saat itu pula bhabinkamtibmas bersama seluruh warga desa meminta kesembuhan kepada Allah SWT atas sakit yang di derita oleh sdr. suriadi, dengan membaca yasinan dan do’a selamat.

Usai yasinan dan do’a selamat, kemudian bhabinkamtibmas bersama warga memberi santunan kepada sdr. suriadi, yang mana santunan yang di berikan tersebut dapat digunakan sebaik – baiknya oleh sdr. suriadi untuk biaya perobatan, dan lain – lain serta yang memberikan santunan semoga menjadi amal ibadahnya kelak. selain itu juga bhabinkamtibmas kembali memberi pesan atau nasehat yang baik kepada sdr. suriadi, agar dapat makan dan minum obat yang teratur sesuai resep dokter, mudah – mudahan cepat di berikan kesembuhan sehingga dapat kembali melakukan aktifitas seperti biasanya. selain itu juga bhabinkamtibmas memberi masukan kepada keluarga sdr. suriadi, selain memberikan makanan bergizi dan obat yang teratur kepada sdr. suriadi, bhabinkamtibmas meminta agar sdr. suriadi dapat beristirahat yang cukup sehingga proses penyembuhan berjalan lancar. selain itu juga bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa untuk tetap tingkatkan kerjasamanya dalam memelihara lingkungan desa supaya tetap aman dan selalu kondusif. (SH)

loading...