Tribratanews.polresacehtamiang.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Seruway Iptu Syahrial, S.H, menghadiri kegiatan rapat rutin Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di Aula Kantor Camat Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (25/11/19).

Kapolsek Seruway Iptu Syahrial, S.H, mengatakan langsung via WhatsApp kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com bahwa telah berlangsung rapat rutin pada hari Senin 25 November 2019 sekira Pukul 14.50 WIB, sampai dengan 15.45 Wib selesai, bertempat Aula Kantor Camat Seruway Jalan Gedung Biara Kampung Tangsi Lama Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, yang diselenggarakan oleh Camat Seruway M. Hans Marta Kesuma S.STP, M.SP.

Kapolsek mengatakan kegiatan tersebut membahas tentang rendahnya pembayaran PBB Tahun 2019, pendampingan Fasilitas bimbingan dalam percepatan pencairan tahap III dana Desa, Administrasi kependudukan dan penggantian perangkat Kampung.

Terakhir sebelum menutup keterangannya Kapolsek Iptu Syahrial, SH. mengatakan kegiatan rapat rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan komunikasi dan saling memberi informasi kegiatan atau kejadian, Kapolsek juga menyampaikan tentang situasi Kamtibmas serta beberapa hal yang harus diantisipasi dan diwaspadai karena bisa menimbulkan konflik, dengan diadakan rapat kordinasi ini diharapkan ada permasalahan dapat dicari pemecahan bersama yang tidak menimbulkan ekses lanjutan. Tutup Iptu Syahriah, SH.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here