ACEH TAMIANG – Polres Aceh Tamiang terima kunjungan Dinas dari Dir Sabhara Polda Aceh yang langsung disambut Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH dan satu Pleton Dalmas jajar Hormat. Rabu (25/10/2017) Siang.

Dir Sabhara Polda Aceh Kombespol. Dedy Irianto mengatakan senang atas kedatangannya di Mapolres Aceh Tamiang yang langsung disambut dengan Jajar Hormat. Ini merupakan kunjungan dinas pertama Dir Sabhara selama beberapa bulan berdinas di Polda Aceh. “Saya Ucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres Aceh Tamiang dan seluruh jajarannya karena sudah menyambut kedatangan saya di Mapolres Ini”, Kata Kombespol. Dedy.

Sebelumnya Dir Sabhara juga memberikan arahan kepada personil Satuan Sabhara Polres Aceh Tamiang untuk meningkatkan Patroli Dialogis agar memberikan suasana yang kondusif bagi masyarakat menjelang Pilpres dan Pileg ditahun 2019 mendatang. Tak hanya itu, Kombespol. Dedy juga mengingatkan agar selalu disiplin terhadap kedinasan dan jauhi narkoba. Selanjutnya seluruh kendaraan dan inventaris Satuan Sabhara Polres Aceh Tamiang juga diperiksa kondisinya.

 

Humas Atam
Riyan Nanda

loading...