Tribratanews.polresacehtamiang.com,- Memberi Surprise, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, didampingi oleh seluruh Pejabat Utama Polres dan seluruh Perwira, tiba-tiba mendatangi Makodim 0117/Atam mengadakan kegiatan memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol di ruang kerjanya. Selasa pagi. ( 17/12/19 ).

Suasana haru bercampur gembira terlihat saat Kapolres AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H beserta seluruh Perwiranya tiba-tiba mendatangi Makodim 0117/Atam. Diawali dengan kedatangan rombongan yang sebelumnya tidak diketahui oleh Dandim 0117/Atam itu, dipimpin oleh Kapolres, rombongan langsung berlari menerobos masuk ke ruang kerja Dandim dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng, sesampainya ke dalam, Kapolres dibantu oleh beberapa pejabat perwira lainnya langsung menyemprotkan beberapa botol Snow Spray kepada Dandim 0117/Atam, Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, seraya menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan oleh seluruh rombongan yang hadir, sontak Dandim Deki Rayusyah yang sebelumnya tidak mengetahui kehadiran rombongan Kapolres tersebut mendadak kaget dan merasa senang sekaligus haru diberikan surprise demikian.

Setelah memberikan ucapan selamat ulang tahun, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng sekaligus sulang menyulang yang dilakukan oleh Dandim Letkol Inf. Deki dan Kapolres AKBP Zulhir dengan disaksikan seluruh anggota TNI dan Polri yang hadir.

Kendati diadakan dengan sangat sederhana, acara berlangsung sangat riuh dan mengharukan, ditandai dengan terlihatnya jelas keakraban antara Dandim Letkol Inf. Deki dan Kapolres AKBP Zulhir dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun dari seluruh anggota dari dua Institusi TNI dan Polri yang hadir tersebut kepada Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos M.I.Pol. (DS)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here