Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K melakukan kunjungan ke semua Pos Operasi Ketupat Rencong Tahun 2020 yang ada di wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang, antara lain Pos Pengamanan Simpang Kelana Kota Kuala simpang, Pos Covid 19 (Chekc Poin) Terminal Bus Kuala simpang, Pos Pelayanan SPBU Seumadam dan Pos covid Perbatasan, Jumat, (22/05/2020) yang di mulai Pukul 21,00 Wib hingga selesai.

Kunjungan yang di lakukan oleh bapak kapolres AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K ke semua Pos operasi Ketupat rencong tersebut bertujuan selain untuk mengecek kelengkapan dan kesiap siagaan petugas pos juga untuk memberi Spririt kepada Personil dalam melaksanakan tugas.

Saat melakukan kunjungan ke setiap Pos Operasi Ketupat Rencong tersebut Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan, S.I,K memberikan arahan kepada semua personil yang bertugas di Pos agar selalu waspada dan hati, hati, kita selaku Aparatur Negara berkewajiban untuk melayani Masyarakat, bekerjalah dengan baik sesuai SOP yang telah di tentukan, Ramah dan Sopan saat bertindak serta selalu tanamkan sifat Sabar dalam Diri,  kita bekerja tidak mengenal waktu dan harus selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa saudara saudara harus berbangga dan berlapang dada dalam melaksanakan tugas yang di embankan kepada saudara, tanamkan Rasa Iklas walau saudara harus bertugas di hari lebaran.

Selain dari pada itu saat melakukan kunjungan ke semua Pos Ketupat rencong tersebut bapak kapolres AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K memberikan Buah tangan (parcel) kepada semua Pos yang di terima langsung oleh Komandan Pos (Perwira Pengendali) tersebut masing masing.

Adapun turut serta dalam kegiatan kunjungan Bapak kapolres dalam rangka pengecekan kelengkapan dan kesiap siagaan personil Petugas Pos operasi  Ketupat  Rencong adalah  Kasat Lantas Iptu Andreew agrifina putra prima Sik,  Kasat intelkam Iptu Andri Permadi Sik. – Perwira Pengendali,  personil TNI/Polri yang melaksanakan piket serta  instansi terkait yang melaksanakan piket.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here