ACEH TAMIANG – Kepolisian Resor Aceh Tamiang khususnya jajaran Satuan Binmas menyambangi Pesantren yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang untuk mencegah faham radikalisme atau aliran sesat di Pesantren Syukroniah Kecamatan Kejuruan Muda. Senin (6/11/2017) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH mengatakan kepada tribratanews.polresacehtamiang.com, semua pesantren yang ada di Aceh Tamiang akan dikunjungi. “Bukan hanya di pesantren ini yang dikunjungi, tetapi seluruh pesantren yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, guna mengantisipasi adanya faham radikal atau aliran sesat yang berdampak buruk bagi masa depan generasi muda”, kata Kapolres.

Tak hanya mengunjungi Pesantren, Kapolres juga memberikan sarana kontak berupa Al-quran dan sembako untuk digunakan dalam belajar mengajar serta kehidupan sehari-hari.

Disisi lain, Kapolres Aceh Tamiang yang akrab disapa Zulhir itu, mengajak seluruh siswa dan siswi untuk mempererat tali silaturahmi dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan binrohtal setiap hari Kamis di Aula Dhira Brata Mapolres Aceh Tamiang.

 

Humas Atam
Riyan Nanda

loading...