ACEH TAMIANG – Seorang Bandar Sabu di ciduk Sat Res Narkoba POlres Aceh Tamiang di Dusun Peutuah Seunobok Baru Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang. Kamis (26/10/17) pukul 21.30 WIB.

Informasi bahwa di Dusun Peutuah Seunobok Baru Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang ada pelaku berinisial BE (31) warga Dusun Piang, Desa Seunobok Baru, Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang sedang melaksanakan transaksi jual beli Sabu. Selanjutnya Tim langsung melakukan penyelidikan dan pada pukul 21.30 wib Tim berhasil menangkap (BE) dan setelah dilakukan penggeledahan badan dari dalam kantong celana depan BE ditemukan satu paket sedang Sabu selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah BE dan ditemukan satu paket kecil dan satu paket besar yang di duga sabu yang di simpan di belakang tempat tidur BE. Barang bukti Narkotika jenis sabu yang di sita dari BE setelah di timbang seberat 85,75 gram, terang Kasat Narkoba Iptu. Wijaya Yudistira Putra, SH kepada tribratanews.polresacehtamiang.com diruang kerjanya. Jum’at (27/10/17) pagi.

Dari pelaku, selain menyita Narkotika jenis sabu seberat 85,75 gram petugas juga berhasil menyita barang bukti  berupa satu buah timbangan digital dan satu unit telepon genggam merk Samsung Lipat warna Hitam.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan di Sel tahanan Mapolres Aceh Tamiang guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan serta akan dijerat dengan undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika”, tutup Kasat Narkoba.

 

loading...