Tribratanews.polresacehtamiang.com — Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Kualasimpang Kampung Sriwijaya, Bripka Ikhsan Perdana melaksanakan, kegiatan Bakti Kesehatan, Rabu, 06/11/19, di Balai Pengajian Al-Quran Masjid Al Ikhlas Dusun Bakti Desa Sriwijaya.

Kegiatan Bakti Kesehatan itu berupa Posyandu Imunisasi bagi Warga masyarakat terhadap balita yang dilaksanakan Bidan Desa dan Para Kader Posyandu. Kapolsek Kualasimpang Iptu Tavip Priawen, S.H, mengatakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Kita berharap melalui bakti kesehatan ini dapat terciptanya hubungan Silaturahmi yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat Desa Sriwijaya,” Kapolsek.

Selain itu, kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas Ikut serta membantu para Kader menimbang balita dan menyiapkan PMT ( Pengganti Makanan Tambahan ) untuk para ibu yang membawa balitanya melakukan imunisasi.

“Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau sekaligus mengajak warga agar Setiap bulan membawa balitanya untuk mengikuti giat posyandu agar anak mendapatkan Imunisasi sehingga anak menjadi sehat,” pungkas Kapolsek

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here