tribratanews.polresacehtamiang.com-Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang Brigadir Reza Felani musyawarah dengan para petugas jaga malam dan para pedagang dan tokoh masyarakat pasar pagi Kampung Bukit Tempurung di Mesjid Al Badar Pasar Pagi Dusun Mawar Kampung Bukit Tempurung Kecamatan Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa ( 27/2/18) pukul 11.00 WIB

Melakukan musyawarah tentang pembayaran retribusi jaga malam yang dikeluarkan oleh para pedagang dan dilakukan musyawarah terlebih dahulu. Dengan adanya kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dapat mengetahui berapa jumlah Rill yang harus dikeluarkan oleh pedagang terutama para pedagang yang memiliki ruko dipasar pagi Kampung Bukit Tempurung supaya tidak ada penyimpangan dalam pembayaran dan pengutipan oleh petugas jaga malam untuk kedepannya.

Warga pasar pagi meminta kepada Bhabinkamtibmas untuk mengecek kesiapan para petugas jaga malam pada malam hari apakah para petugas tersebut memang benar ada melaksanakan tugasnya menjaga pasar pagi Kampung Bukit Tempurung atau tidak. Dalam pelaksanaanya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar sama sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di seputaran pasar pagi dan juga selalu waspada terhadap hal hal yang mencurigakan yang ada dipasar terlebih jika ada kejadian yang menonjol agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dengan nomor handphne yang telah diberikan.

loading...