ACEH TAMIANG-Happy Bird Day (HBD) Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH yang ke-41 dirayakan di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Kamis (21/12/17).

Selasai melaksanakan Apel Gelar Pasukan di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang  tak lama kemudian tiba-tiba terdengar suara pertengkaran mulut hingga saling dorong hendak berkelahi di depan aula Dhira Brata, ternyata yang bertengkar mulut antara Kasiwas Iptu Ontin Panjaitan dengan Kasubbag Hukum Iptu Dalin Bujur, selanjutnya Kabag Ren Akp Endo Sudarsono bersama perwira staf lainnya datang melerainya namun tidak selesai hingga Kapolres datang mau menanyakan permasalahnnya. Ketika Kapolres Sedang berdiri di depan pintu aula tiba-tiba Kabag Sumda Kompol Nastuti Ariani Nst, S.Ag membuka pintu Aula tiba-tiba seorang polwan langsung menyemprotkan Snow Spray ke arah bagian kepala dan wajah Kapolres sambil menyanyikan “Selamat Ulang Tahun” yang diikuti seluruh pengurus Bhayangkari dan para Polwan yang sebelumnya secara diam-diam sudah berada di dalam aula hingga diikuti seluruh perwira staf.

Sungguh bahagia dalam acara HBD Kapolres karena setelah peniupan lilin yang berlambang angka Empat Puluh Satu dilanjutkan pemotongan kue dan tumpeng yang telah disediakan sebelumnya kemudian Kapolres menyuapi para personilnya satu persatu dan foto bersama.

Selesai acara HBD dilanjutkan dengan makan siang bersama kemudian seluruh personil mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 41 dengan menyalami Kapolres sambil mengucapkan selamat ulang tahun dan sukses selalu. Ujar Kabag Ren.

loading...