Tribratanewspolresacehtamiang.com Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Seruwai Iptu Syahrial, S.H melalui Bhabinkamtibmas Kampung Tangsi Lama Bripda Rahmat Hidayat, melaksanakan sambang warga dan memberikan himbauan di Kampung Tangsi Lama Kecamatan Seruway kabupaten Aceh Tamiang, Selasa. (17/09/19) pukul 10.30 Wib.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat terutama masyarakat yang berkebun dan memiliki lahan yg luas untuk tidak membakar lahan gambut agar tidak terjadinya kebakaran hutan yang nantinya berdampak bagi kehidupan serta dapat mengganggu aktifitas kehidupàn masyarakat dan kesehatan, lagipula jika terjadinya kebakaran tersebut sangat sulit untuk melakukan penanggulangannya.

Dengan adanya penyampaian pesan kamtibmas tersebut maka diharapkan semakin terjalinnya silahturahmi yang baik dan mempererat tali persaudaraan antara warga dan anggota Polri sehingga warga dapat meningkatkan kerjasamanya  dengan personil Polsek Seruway dalam menjaga dan memelihara lingkungannya agar tetap aman dan kondusif.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here