ACEH TAMIANG – Satuan Lalulintas Polres Aceh Tamiang berhasil menangkap pasangan non muhrim yang diduga berbuat mesum dalam mobil minibus toyota inova bernopol BK 503 WI saat melakukan razia rutin didepan Mapolsek Kota Kualasimpang. Jumat (19/5/2017) pagi.

Informasi dihimpun tribratanews.polresacehtamiang.com, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Yoga Prasetyo, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu. Henok Simanjuntak membenarkan penangkapan tersebut yang bermula saat personil satuan lalulintas melakukan razia rutin pagi di depan Mako Polsek Kota Kualasimpang. “Benar Ketiga pelaku tersebut kita amankan, karena diduga melakukan perbuatan mesum didalam mobil”, ucap Iptu Henok.

Masing-masing pelaku bernama Rina Dara Bin Fadli (23), ex pelajar, warga Desa Hagu barat Laut, Kota Lhokseumawe, Muntasir Bin Hasan (27), dan Jamaluddin Bin M. Yakop (32), keduanya merupakan waga Desa Blang Cut, Kecamatan Blang Mulia, Kabupaten Aceh Utara yang juga berprofesi sebagai nelayan.

“Muntasir yang saat itu sebagai supir diberhentikan oleh petugas dan diminta untuk menunjukkan kelengkapan surat kendaraannya, namun ketika diperiksa pintu bagasi bagian belakang ditemukan Jamaluddin dan Rina sedang berpelukan tanpa busana”, kata Iptu Henok

Dari keterangan Jamaluddin, ternyata Rina Dara merupakan wanita panggilan yang dibooking dan dibayar dengan nominal Rp. 500rb untuk sekali berhubungan. “Saat ini ketiga pelaku sudah kita amankan di Mapolres Aceh Tamiang untuk proses pemeriksaan lebih lanjut dan di kenakan sangsi Qanun Jinayah Nomor 6 tahun 2014 tentang perbuatan Khalwat/mesum”.
Humas Atam
Riyan Nanda

loading...