ACEH TAMIANG – Pada hari Jumat tanggal 06 Oktober 2017 sekira pukul 08.00 WIB bertempat di Mapolsek Bendahara telah dilaksanakan Apel Pagi.

Pelaksanaannya apel pagi di pimpin langsung oleh Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. dan di ikuti oleh seluruh personil polsek bendahara. apel yang dilaksanakan tersebut dengan tujuan untuk memberikan arahan kepada seluruh personil polsek bendahara sebelum melaksanakan tugasnya sehari – hari. selain itu juga untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan personil, melatih kedisiplinan dan tanggungjawab setiap personil. sehingga dalam pelaksanaan tugasnya dapat dilaksanakan sesuai dengan prosedur atau sesuai arahan pimpinan.

Selesai apel pagi dilanjutkan dengan anev bulanan. kegiatan anev bulanan tersebut rutin dilakukan setiap bulannya oleh seluruh personil polsek bendahara, yang dilaksanakan di ruang tengah mapolsek bendahara dan juga di pimpin langsung oleh kapolsek bendahara.

Dalam pelaksanaan anev bulanan tersebut kapolsek bendahara menyampaikan amanah dan penekanan dari Kapolres Aceh Tamiang untuk seluruh personil polsek bendahara, yakni sbb :
1. Kapolsek bendahara menyampaikan penekanan dari kapolres aceh tamiang :
– Jaga kekompakan sesama personil dan kebersihan mako
– Personil harus tau atau mengerti akan tugasnya masing – masing
– Untuk bhabinkamtibmas di wajibkan untuk membuat laporan kegiatan masing – masing bhabinkamtibmas
2. Kapolsek bendahara menyampaikan kepada seluruh personil polsek bendahara serta kasubsektor banda mulia tentang pengungkapan kasus narkoba, curat, dan curas. untuk itu diminta kepada personil agar memberikan informasi sekecil apapun kepada pimpinan
3. Kapolsek bendahara menyampaikan kepada seluruh personel polsek bendahara serta bhabinkamtibmas, dalam pengiriman laporan kegiatan agar harus memperhatikan gampol dan kerapian
4. Kapolsek bendahara juga menekankan kapada seluruh personil polsek bendahara agar memantau situasi guantibmas di desa masing – masing. (SH)

loading...