ACEH TAMIANG (Tribratanews) – Apel Fungsi personil Polres Aceh Tamiang dilaksanakan di depan ruangan tiap Bagian (Bag) dan Satuan (Sat) serta Seksi (Sie) dalam Markas Komando Polres Aceh Tamiang. Rabu (15/11/17).

Informasi dihimpun Tribratanews.polresacehtamiang.com melalui Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda) Polres Aceh Tamiang Kompol Nastusi Ariani, S.Ag mengatakan Pelaksanaan Apel Fungsi Personil Polres Aceh Tamiang yang seyogianya dilaksanakan di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang tetapi berhubung cuaca Hujan kemudian diambil inisiatif untuk pelaksanaan apel Fungsi dilaksanakan di depan ruangan masing-masing.

Apel Pagi Personil Polres Aceh Tamiang dilaksanakan 5 kali dalam satu minggu. Setiap hari Senin Pagi Apel jam Pimpinan yang di pimpin oleh Kapolres Atau Waka Polres serta untuk Hari Rabu Pagi dilaksanakan Apel tiap-tiap Fungsi secara terpisah yang di pimpin oleh para Kabag, Kasat dan Kasi sedangkan hari Selasa, Kamis dan Jumat dilaksanakan secara bersama yang di pimpin secara bergilir oleh para Kabag dan Kasat, sebut Kabag Sumda.

loading...