TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kabag Sumda Polres Aceh Tamiang Kompol Nastuti Ariani Nst, S.Ag memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Selasa (16/1/18).

Kegiatan apel pagi juga dihadiri Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos dan para perwira Staf serta seluruh personil Polres Aceh Tamiang.

Sudah menjadi kewajiban bahwa seluruh Personil Polri, sebelum dan sesudah melaksanakan tugas diwajibkan mengikuti Apel, karena Sah tidaknya kita melaksanakan tugas setiap harinya dibuktikan dengan kehadiran pada saat pelaksanaan Apel Penghasilan yang diberikan Negara kepada kita sudah cukup lumayan, mulai dari Gaji pokok, Uang Lauk Pauk (ULP) dan Tunjangan Kinerja (Tunkin) atau sering di sebut Tunjangan Remunerasi namun tergantung kepada personilnya mau berhemat atau tidaknya. papar Kabag Sumda.

Selesai melaksanakan apel pagi kemudian pengecekan langsung absensi personil tiap fungsi oleh Waka Polres di dampingi Kabag Sumda dan Kasi Propam.

Kemudian dilanjutkan dengan Latihan Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) atau dahulu di sebut Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Dalam kesempatan itu juga di informasikan bahwa dalam waktu dekat Polda Aceh akan melaksanakan Rekrutmen (penerimaan) calon anggota Polri Sumber Sarjana khusus jurusan Psikologi.

 

 

 

 

loading...