Tribratanewspolresacehtamiang.Com. –Dalam Rangka Mengantisipasi terjadinya Unjuk Rasa, Polres Aceh Tamiang membentuk dan melaksanakan Pelatiahan terhadap Peleton Pengendalian Massa (Dalmas), di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Senin (16/03/2020). Pukul 09.00 Wib.

Kuat personil Kompi Pengendalian Massa (Dalmas) Polres Aceh Tamiang yang mengukuti pelatihan berjumah 132 (Seratus Tiga Puluh Dua ) Personil yang di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Simson Purba. SH.

Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba, SH saat di Konfermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- mengatakan pelatihan Pengendalian Massa (Dalmas) yang di lakukan oleh Kompi Sat Sabhara Polres Aceh Tamiang merupakan kegiatan yang rutin di lakukan, hat tersebut bertujuan untuk melatih Kesiapan Personel Sat Sabhara Polres Aceh Tamiang dalam menghadapi Unras.

Selain dari pada itu pelatihan juga bertujuan untuk melatih mental, Fisik serta keterampilan  agar lebih terampil dan mahir dalam penerapan materi saat mengendalian Massa, bertindak sesuai SOP berdasarkan Perkap No 16 Tahun 2006, sebut Kasat Sabhara.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here