Tribratanewspolresacehtamiang.com –Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan, SIK beserta 49 Personil Polres Aceh Tamiang lainnya melakukan kegiatan Rapid Test kesehatan terhadap gejala Covid 19 yang dilaksanakan di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Rabu  (24/06/2020), Pukul 08:30 WIB.

Pelaksanaan Rapid Test yang di lakukan merupakan salah satu agenda Kegiatan polres Aceh Tamiang Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, dan kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Aceh Tamiang Nomor Sprin: 664/VI/KES.20/2020, tanggal 22 juni 2020 tentang perintah Rapid Test, kegiatan tersebut terlaksana atas kerja sama dengan Tim Gugus Tugas Kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan Rapid Test yang di lakukan oleh  Polres Aceh Tamiang  bertujuan untuk mengecek kesehatan personil serta mengantisipasi terindikasinya Personil Polres Aceh Tamiang terhadap penularan Virus Corona (Covid 19)

Sampai saat ini  pemerintah masih sangat memproritaskan penanganan permasalahan penyakit yang di timbulkan oleh Virus Corona (Covid 19), hal tersebut di karenakan masih tingginya angka kematian  yang di sebabkan karena pandemi Covid 19 tersebut.

Dalam hal penanganan mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid 19 tersebut selain Tim Gugus tugas Polri juga merupakan Garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan penderita, hal tersebut  membuat anggota Polri tidak terlepas   dari tertularnya penyakit yang di sebabkan Virus Corona, oleh karena itu untuk menghindari dan mengantisipasi terindikasinya personil terhadap Penyakit tersebut, polres Aceh Tamiang melakukan Rapid Test terhadap personilnya.

Pelaksanaan Rapid Test yang di lakukan oleh Personil Polres Aceh Tamiang berjalan dengan Lancar dan dari 50 (Lima Puluh) personil Polres Aceh Tamiang yang dilakukan Rapid Test, tidak satupun personil yang terindikasi penyakit yang di sebabkan oleh Virus Corona (Covid 19) tersebut.

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here