Tri ratanewspolresacehtamiang.- Dalam Rangka antisipasi terkait seruan aksi penolakan RUU Omnibus Law di wilayah Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabuapaten Aceh Tamaiang, Kanit Intel Kam Polsek Kuala Simpang Aipda Doni melakukan Baket dan Koordinasi dengan pimpinan Dayah Darul Muta”a Limin Tengku Khairizal , bertempat di Dayah Darul Muta”a Limin, Dsn Al Iksan Desa Kota Lintang, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (11/10/2020). Pukul 11.00 Wib.

Kedatangan Kanit Intelkam Aipda Doni Di Dayah Darul Muta”a Limin di sambut langsung olah pimpinan Dayah Tengku Khairizal, sedangkan tujuan kedatangan Kanit Intelkam Polsek Kuala Simpang ke Dayah tersebut adalah untuk melakukan Koordinasi¬† terkait perkembangan situasi rencana aksi Unjuk Rasa Penolakan RUU Omnibus Law di wilayah Kecamatan Kota Kuala Simpang.

Berdasarkan penjelasan dari ketua dayah Tengku Khairizal bahwa terkait rencana aksi unjuk rasa penolakan RUU Omnibus law kami selaku ketua dayah belum pernah menerima baik surat maupun ajakan untuk kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Tengku Khairizal menjelaskan bahwa Kami selaku ketua dayah akan menolak apabila ada ajakan serta pemberitahuan yang mengajak untuk melakukan aksi unjuk rasa. Dayah Darul Muta”a Limin telah 10 (Sepuluh) tahun di dirikan dan sampai saat ini kami belum pernah melakukan aksi Unjuk Rasa dalam bentuk apapun.

Di akhir kunjungan kanit Intel Polsek Kuala Simpang Aipda Doni di Dayah Darul Muta”a Limin tersebut, pimpinan Dayah Tengku Khairizal menyampaikan bah Tujuan kami mendirikan dayah adalah untuk menciptakan manusia berakhlak mulia serta tempat mendalami ajaran islam, dan apabila ada yang mengajak dan memberikan selebaran kami akan menghubungi polsek setempat.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here