Tribratanewspolresacehtamiang.Com.-. Guna Mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Lingkungan Kerja (Polres Atam), personil Sie Propam Polres Atam yang dipimpin langsung oleh Kasie Propam Ipda Pol Asril. SH, melakukan kegiatan penerapan SOP masuk kesatrian  terhadap seluruh personil polres Aceh Tamiang, bertempat di depan pintu masuk Polres Aceh Tamiang,  Senin (07/09/2020), pukul 07.30 Wib.

Adapun kegiatan tersebut adalah mencakup penerapan terhadap Protokol Kesehatan antara lain  melakukan Razian penggunaan masker bagi seluruh personil Polres Aceh Tamiang dan juga terhadap masyarakat umum yang hendak memasuki Mako Polres Aceh Tamiang.

Pada pelaksanaan Razian tersebut selain mengharuskan kepada personil dan masyarakat yang memasuki Moko Polres Aceh Tamiang untuk memakai masker juga mengharuskan kepada personil dan masyarakat tersebut untuk mencuci tangan terlebih dahulu dengan menggunakan sabun, melakukan pengukuran suhu tubuh, dan menyarankan terhadap personil yang memakai baju lengan pendek  untuk memakai manset.

Bagi personil yang tidak mematuhi penerapan protokol kesehatan dilakukan tindakan disiplin berupa melakukan Push Up di tempat sedangkan terhadap masyarakat diberikan teguran dan arahan secara Humanis agar kedepannya tetap mengikuti protokol kesehatan baik saat memasuki Polres Aceh Tamiang maupun saat bepergian.

Selain dari pada itu kegiatan di lanjutkan dengan melakukan patroli ke seluruh ruangan tempat personil Polres aceh Tamiang Beraktivitas, antara lain ruang pelayanan, ( SPKT, SIM, SKCK), Ruang pemeriksaan dan Administrasi lainnya, adapun pengecekan pada ruangan tersebut meliputi kelengkapan Protokol kesehatan antara lain, Masker, Sarung Tangan, Kaca mata dan Hand Sanitezer.

Pada kesempatan tersebut Kasie Propam Ipda pol Asril, SH saat di konfermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com.- mengatakan bahwa kegiatan Razian dan Patroli keruangan tersebut bertujuan untuk menertibkan dan mendisiplinkan Personil Polres Aceh Tamiang dalam memasuki Era Adaptasi Kebiasaan Baru dan apa bila ada di temukan personil yang melanggar SOP tersebut maka Sie Propam akan menghukumnya dengan Tindakan Disiplin, Ujar Ipda Asril, SH.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here