Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Personil Satuan lalu Lintas Polres Aceh Tamiang yang dipimpin oleh Aipda Yusri melaksanakan kegiata Patroli di Jalan Lintas Banda Aceh Medan, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (03/11/2020), Pukul 15.00 Wib.

Tujuan di lakukannya Patroli oleh Personil Sat Lantas tersebut adalah untuk melakukan pengecekan dan antisipasi terjadinya Kecelakaan di jalan raya dan juga untuk mengatasi jika ada terjadi kemacatan Arus lalu Lintas  di jalan Lintas  Banda Aceh Medan, Kecamatan kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang tersebut.

Adapun Sasaran dari pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut adalah semua kenderaan bermesin antara lain Mobil, Becak Mesin dan Juga Sepeda motor yang melintas di jalan lintas Banda Aceh Medan tepatny di Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.

 

Saat pelaksanaan Patroli tersebut personil Sat lantas Polres Aceh Tamiang menghimbau kepada semua pengguna jalan untuk selalu mentaati peraturan Lalu Lintas antara lain :   —  Bagi pengendera kenderaan harus memiliki SIM.                                                          –  Saat berkenderaan diwajibkan untuk memakai Helm pengaman, ( Pengendera Sepmor). –  Pengendera harus telah cukup Umur (17 Th/bukan anak anak).                                      –  Dilengkapi surat kenderaan.

Sehubungan masih tingginya penularan Virus Covid 19 di kabupaten Aceh Tamiang saat pelaksanaan Patroli tersebut personil Sat Lantas Polres Aceh Tamiang   juga menghimbau kepada pengguna Jalan untuk selalu menjalankan protokol Kesehatan dengan cara menerapkan 3M dalam kehidupan sehari hari antara lain selalu memakai Masker, Cuci tangan dan Jaga jarak.

Diselingi Kegiatan pelaksanaan patroli, personil Sat Lantas polres Aceh Tamiang memberikan 50 (Lima Puluh) buah Masker untuk pengguna jalan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here