Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman SH., yang di wakili oleh Kanit Intelkam Polsek Rantau Aiptu Romi melaksanakan koordinasi dengan Ketua Bakor Umkris PT. pertamina Ep Field Rantau terkait perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, bertempat di rumah Doa Gedung Petro Ria, Komplet PT Pertamina. Ep Field Rantau Rabu (23/12/2020) Pukul 11.45 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Unit Intelkam Polsek Rantau melakukan koordinasi dengan Sdr. Batara Hutagulung selaku Ketua Bakor Umkris PT. Pertamina Ep Field Rantau terkait pelaksanaan Ibadah Natal dan Tahun Baru yang biasanya di laksanakan di gedung Petro Ria kompleks PT. Pertamina Ep Field Rantau.

Dari  hasil koordinasi dapat di sampaikan keterangan sebagai berikut :
– Ibadah Natal Tahun 2020 dan perayaan Tahun Baru 2021 yang biasanya di laksanakan di rumah Doa gedung Petro Ria untuk kali ini di tiadakan, hal tersebut mengingat saat ini masih dalam situasi pendemi Covid 19.
– Sebanyak 16 KK Umat Kristiani yang bertempat di komplek PT. pertamina Ep Field Rantau melksanakan ibadah di rumah masing-masing
– Selama masa pandemi Covid 19 ini, 16 KK jemaat Kristiani tetap melaksanakan ibadat hari minggu di rumah Doa gedung Petro Ria dan tidak melibatkan jamaat lain di luar komplek PT. pertamina Ep Field Rantau.

Sehubungan saat ini masih dalam situasi Pandemi Virus Covid 19, saat melakukan Koordinasi tersebut Kanit Intel Polsek Rantau menghimbau Ketua Bakor Umkris PT Pertamina Ep Field Rantau Sdr Batara Hutagalung untuk dapat menyampaikan kepada seluruh Jamaat Umkris  yang ada di komplet pertamina Rantau untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan baik saat melaksanakan kegiatan ibadah maupun saat dirumah dengan selalu memakai masker, Menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here