Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Liwardi beserta Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Aceh Tamiang melaksanakan Giat Rapid Test, guna pengecekan terhadap personil yang terindekasi penularan Virus Corona (Covod 19), bertempat di Gedung Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Senin (12/10/2020).

Pelaksanaan Giat Rapid Test di Lingkungan Polres Aceh Tamiang di lakukan selama 2 Hari berturut turut yaitu pada hari Senin tanggal 12 Oktober 2020 dan hari Selasa tanggal 13 Oktober 2020, pelaksanaan Rapid Test pada hari pertama di ikuti oleh 114 Personil dan pelaksanaan Rapid Test pada hari kedua di ikuti oleh 132 Personil.

Jumlah Personil Polres Aceh Tamiang keseluruhan yang melaksanakan giat Rapid Test tersebut berjumlah 246 orang dan dalam pelaksanaan Rapid Test tersebut di ketahui 15 personil yang terindekari Reaktif Virus Covid 19.

Adapun tujuan di laksanakannya Rapid test tersebut adalah untuk mengetahui dan mengecek  kesehatan personil Polres Aceh Tamiang dan juga mencegah Eskalasi penyebaran Virus Corona (Covid 19) di lingkungan Polres Aceh Tamiang..

Pelaksanaan Rapid Test tersebut di pimpin oleh Paur Dokter Polres Aceh Tamiang Aipda Faisal Riza Syahputra. AMK yang di dampingi oleh Dr. Azmi Rizky. Dan Sdr Muhammad Jamil.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here