Tribratanewspolresacehtamiang, Com. – Guna mengantisipasi/memutuskan Rantai penyebaran Virus Corona atau yang di sebut Copid 19 terhadap personilnya, Polres Aceh Tamiang setiap pagi sehabis apel Pagi dan Apel Siang melakukan Pengecekan Suhu Badan dan melakukan Penyemprotan cairan Anti Septik Disinfektan terhadap seluruh Personil Polres Aceh Tamiang di Halaman Mako Polres Aceh Tamiang, ( Senin 30/03/2020 ), Pukul 07. 40 Wib.

Kegiatan Pengecekan Suhu Badan dan penyemprotan cairan Anti Septik Disinfektan terhadap seluruh Personil Polres Aceh Tamiang sehabis apel pagi dan sehabis apel siang tersebut sudah merupakan kegiatan Rutinitas Polres Aceh Tamiang selama merebaknya Virus Corona/Copid 19 saat ini.

Kegiatan tersebut merupakan progran Kapolri yang di teruskan kepada Kapolda Aceh serta di Sampaikan ke seluruh Polres dan Polsek polsek di Jajaran Polda Aceh untuk di laksanakan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH saat di Konpermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan suhu Tubuh dan penyemprotan Anti Septik Disinfektan terhadap seluruh personil Polres Atam bertujuan untuk selalu mengetahui kondisi kesehatan seluruh Personil dan jika di ketahui ada personil yang tidak sehat maka dapat diambil langkah langkah pencegahan dengan cepat ujar Kapolres.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here