Tribratanewspolresacehtamiang.com- Guna antisipasi Penularan Covid 19 (Corona) dan peduli terhadap warga Masyarakat yang kurang Mampu, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, yang di wakili Waka Polres Kompol Muhammad Nuzir, S. Sos dan pejabat utama Polres Lainnyanya memberikan Masker dan 20 Paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Seruway. Keb, Atam, Jumat (17/04/2020), Pukul 08.30 Wib.

Pelaksanaa pemberian Masker dan penyerahan paket Sembako tersebut di lakukan secara langsung dari rumah ke rumah (Door to Door) kepada warga masyarakat yang di anggap kurang mampu yang ada di kecamatan Seruway.

Bantuan Paket Sembako yang di berikan kepada Masyarakay yang kurang mampu tersebut berisikan Beras 5 Kg, Gula, Minyak Makan, tepung Terigu dan Bubuk Teh yang penyerahannya langsung di berikan kerumah para warga Masyarakat yang di anggap kurang mampu.

Selain kepada Warga Masyarakat yang kurang mampu penyerahan bantuan Masker dan Sembako juga di berikan kepada 5 (Lima) TKI yang baru pulang dari Malaysia Warga Kecamatan Seruwai yang di anggap kurang mampu antara lain Muhammad Sidiq, 21 Th, Kp. Pantai Balai,  Jepri Bayu AL, 40 Th, Kp, Tualang, Nisa, Umur 41 Th, Kp, Sei Kuruk Satu, Samsir, 47 Th, Kp, Sei Kuruk Tiga dan  Rohana, 42 Th, Kp. Sei Kuruk Tiga.

Selain Waka polres Kompoll Muhammad Nuzir, S. Sos Turut serta saat kegiatan pemberian Masker dan penyerahan Sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Seruway tersebut adalah Kasat Binmas AKP P. Siregar, Kasat Reskrim M. Ryan Citra Yudha, Sik, Kapolsek Seruway, Iptu Syahrial, SH, Para Kanit, Kasi dan Bhabinkamtibmas Polsek seruway dan para Toga dan Tomas, Kec. Seruway.

Kapolres AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH melalui Waka Polres Kompol Muhammad Nuzir pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan memberikan bantuan berupa Masker dan Sembako tersebut  merupakan bentuk kepedulian dan Responsif Polres Aceh Tamiang kepada masyarakat kurang mampu di kecamatan Seruway yang terkena dampak Covid 19 (Corona). kegiatan tersebut merupakan program Kapolres Aceh Tamiang yang akan di laksanakan secara berkesinambungan di tiap tiap kecamatan secara bergantian, tutup Waka polres.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here