Tribratanewspolresacehtamiang.com- Guna mengantisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Guantibmas) menjelang Perayaan peringatan  Milat Gam ke 44, personil Pos Banda Mulia dan personil Pos Ramil Banda Mulia melakukan kegiatan  patroli gabungan, Rabu ( 02/12/2020), Pukul 09.30 Wib.

Pelaksanaan Patroli tersebut menggunakan kenderaan Roda empat, adapun Rute patroli adalah  di  sekitar wilayah Hukum Pos Banda Mulia antara lain Kampung Matang Seping, Kampung Besar dan Kampung Telaga meuku Kecamatan Banda Mulia.

Tujuan di lakukannya  patroli adalah untuk mencegah terjadinya Guantibmas di Wilayah Hukum Pos Banda Mulia dan juga memonitoring serta mencegah pengibaran Bendera Bulan Bintang menjelang perayaan peringatan Milat Gam ke 44 tanggal 04 Desember 2020 di Kecamatan Banda Mulia, Kabuapeten Aceh Tamiang..

Adapun Sasaran Patroli adalah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh Masyarakat Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang.

Saat pelaksanaan Patroli, Petugas Patroli menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Banda Mulia, untuk dapat saling bahu membahu bersama pihak keamanan menjaga Kantibmas di Kecamatan Banda Mulia, saat memberikan himbauan tersebut petugas Patroli juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengibarkan bendera Bulan Bintang menjelang peringatan Milat GAM yang ke 44 Tanggal 04 Desember 2020.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here