Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Kepala Seksi Pembinaan Profesi dan Pengamanan (Kasie Propam), Ipda Asril, SH, melalui Anggota Sie Propam melakukan pengamanan dan pengawasan pada Pos Check Poin Covid 19 yang berada di Perbatasan Aceh dan Sumatera Utara, Rabu (03/06/2020), sekira pukul 09.00 Wib.

Adapun Sasaran Pengamanan dan Pengawasan yang di lakukan oleh personil Sie proopam adalah seluruh personil yang melaksanakan tugas pada Pos Check Poin Covid 19 yang melakukan pemeriksaan terhadap orang, angkutan umum dan mobil pribadi , terutama Personil Polri.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap personil yang melaksanakan tugas dan meminimalisir terjadinya pelanggaran oleh oknum petugas yg melaksanakan tugas di pos chek point covid 19 tersebut.

Selain dari pada itu pelaksanaan pengamanan dan pengawasan yang di lakukan Anggota Sie propam Polres Aceh Tamiang juga bertujuan untuk menghilangkan Fitnah di masyarakat yang mengatakan bahwa pelaksanaan tugas pada pos Check poin Covid 19 Perbatasan tersebut di manfaatkan untuk melakukan pungli.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here