tribratanews.polresacehtamiang.com-Waka Polsek Kejuruan Muda IPTU Untung Sumaryo bersama personil lainnya melaksanakan kegiatan Saweu Pesantren di wilayah Hukum Polsek kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Rabu (7/3/18).

Adapun Pesantren yang di kunjungi adalah Pasantren Sukroniah di Kampung Jawa,  Pasantren Al Hidayah di Desa Sidodadi dan Pasantren Perbatasan di Desa Seumadam, yang ketiganya berlokasi di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda.

Waka Polsek menghimbau para pimpinan dan para Santri-Santriwai untuk tidak terpancing dengan aliran-aliran radikalisme seperti aliran-aliran yang menyesatkan umat islam di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda.

Dalam Kesempatan itu Waka Polsek juga memberikan tali asih berupa Sembako dan Alquran untuk menjalin hubungan silahturahmi antara pondok pasantren yang ada diwilkum polsek kejuruan muda dengan pihak kepolisian.

Waka Polsek mengatakan kegiatan ini secara rutin di laksanakan tiap bulannya dan kegiatn ini merupakan wujud kebersamaan pihak kepolisian khususnya pihak polsek kejuruan muda dalam mendukung program pendidikan pesantren dalam menciptakan generasi muda yang pintar dan berakhlak mulia agar tercipta harkamtibmas yang terkenali.

loading...