ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Bandar Khalifah Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan sambang warga sekaligus shalat jumat bersama warga desa dan masyarakat setempat di Mesjid Baitur Rasyidin bertempat di Kemukiman Bandar Khalifah Desa Suka Mulia Bd Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Jumat (24/11/2017) pukul 12.00 WIB s.d. pukul 13.45 WIB.

Kegiatan yang dilakukan guna bertemu ramah, menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan warga desa bandar khalifah maupun dengan masyarakat sekitar yang ingin menunaikan kewajibannya sebagai seorang muslim yakni shalat jumat berjamaah di mesjid.

Sebelum menunaikan ibadah shalat jumat, bhabinkamtibmas bertegur salam sapa dengan warga masyarakat sambil berkomunikasi yang baik dengan warga masyarakat. dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada warga masyarakat, agar meningkatkan peran aktifnya dalam menjaga lingkungan desa guna tetap aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan keamanan dari pihak manapun, agar dapat menambahkan kunci tambahan pada sepeda motornya saat di parkiran, guna mencegah terjadinya curanmor dan ibadah yang warga masyarakat lakukan akan terasa lebih khusyu dan tidak kepikiran pada sepeda motor yang berada di parkiran. bila warga masyarakat mengalami atau mengetahui adanya gangguan keamanan di lingkungan desa, laporkan segera kepada bhabinkamtibmas yang ada di desanya masing – masing guna dapat dilakukan langkah – langkah atau upaya – upaya penanganan, pencegahan, dan penindakan kepada yang bersangkutan. (SH)

loading...