Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Personil Sie Propam Polres Aceh Tamiang yang di pimpin langsung oleh Kasie Propam Ipda Asril, SH melakukan kegiatan Razia penggunaan masker dan pengecekan suhu tubuh tehadap personil Polres dan masyarakat yang memasuki Mako Polres Aceh Tamiang, bertempat di depan pintu masuk mako polres Aceh Tamiang, Senin {14/09/2020}, pukul 07. 15 |Wib.

Adapun pada pelaksanaan razia yang dilakukan oleh Siepropam  terhadap personil Polres Aceh Tamiang dan masyarakat yang akan memasuki Mako Polres Aceh Tamiang adalah  mengharuskan seluruh personil untuk menggunakan masker, mencuci tangan serta mengukur suhu tubuh sebelum memasuki Mako Polres Aceh Tamiang. dan bagi Personil yg memakai baju lengan pendek di anjurkan untuk menggunakan manset.

Bagi personil yg tidak mengikuti Protokol kesehatan akan di kenakan tindakan Disiplin   berupa push up ditempat dan diingatkan sedangkan untuk masyarakat di berikan teguran dan arahan secara Humanis agar kedepan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam memasuki Mako Polres Aceh Tamiang.

Selain dari pada itu razia kemudian di lanjutkan ke ruangan tempat personil bekerja, Patroli/pemeriksaan di lakukan ke ruangan Reskrim, Ruang Sabhara, Ruang tempat  Pelayanan SIM, SKCK dan SPKT .

Saat melakukan patroli/pemeriksaan di ruangan ruangan tempat personil bekerja, selain memeriksa tentang penggunaan masker personil Sie Propam juga  mengecek kelengkapan Protokol Kesehatan lainnya seperti Hand Sanitizer dan juga sarana untuk mencuci tangan.

Kasie Propam Ipda Asril, SH saat di temui oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com.- menjelaskan bahwa kegiatan Razia tersebut rutin di lakukan oleh Sie propam Polres Aceh Tamiang, kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk menertibkan serta mendisiplin kan personil Polres Aceh Tamiang agar selalu menjalankan dan menerapkan Protokol kesehatan sehingga penyebaran virus Covid 19 di lingkungan Polres Aceh Tamiang dapat di hindari, jelas Ipda Asril.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here