Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kapala Satuan (Kasat) AKP Andrew Agrafina Prima Putra, Sik melalui Personil Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang pada saat melakukan pengaturan Arus Lalu Lintas di persimpangan jalan di Kota Kuala Simpang, melakukan Sosialisasi himbauan memakai Masker, Tidak keluar rumah, tidak Mudik, dan selalu mencuci tangan dengan bersih kepada masyarakat para pengguna jalan. Rabu (06/05/2020), Pukul 07.00 Wib.

Kegiatan Sosialisasi tersebut di lakukan pada saat sedang ramainya masyarakat lalu lalang berpergian untuk melakukan Aktivitasnya sehari hari, sedangka tujuan kegiatan tersebut dilakukan adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya dari Dampak Virus Corona (Covid 19) tersebut serta cara untuk mencegah penularannya.

Pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut Petugas Sat Lantas Polres Aceh Tamiang turut memasang Spanduk Himbauan untuk melawan Coron (Covid 19)  serta pernyataan Untuk memakai masker, Tidak keluar Rumah, Tidak Mudik dan selalu mencuci tangan dengan bersih.

.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here