Tribratanews.polresacehtamiang.com — Guna antisipasi Guantibmas di wilayah hukum Polsek Karang Baru, Personil Sat Sabhara Polsek Karang Baru di bawah pimpinan Kanit Patroli Aiptu Tarmizi melaksanakan Patroli Rutin, Senin, (10/08/20), pukul 21.00 Wib

Giat Patroli di lakukan dengan menggunakan mobil dinas patroli Polsek Karang Baru dengan rote Patroli Wilayah Hukum Polsek Karang Baru yang di mulai dari Jalan Lintas Medan Banda Aceh, dari Desa Bundar arah ke RSUD Kabupaten Aceh Tamiang hingga ke Desa Simpang Empat Upah. Kecamatan Karang Baru.

Adapun giat Patroli bertujuan mencegah Guantibmas di tempat tempat yang rawan terjadianya Guantibmas antara lain Tempat tempat keramaian, RSUD, Perkantoran, Objek Vital, tempat ibadah dan juga SPBU.

Selain mengantisipasi Gangguan Kamtibmas pelaksanaan Patroli yang di lakukan oleh Kanit Patroli Polsek Karang Baru Aiptu Tarmizi  juga mengantisipasi kegiatan Balap liar yang selalu di lakukan oleh para remaja di jalan Lintas Medan Banda Aceh tepatnya di Desa Pahlawan kecamatan Karang Baru.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here