Tribratanews.polresaceh tamiang.com — Anggota Polsek Tamiang Hulu Polres Aceh Tamiang, Bripka Bambang Susilo, melaksanakan monitoring kegiatan Perkemahan Pramuka Tamiang XI (KEMPRATA XI) Cabang 0116 Aceh Tamiang Tahun 2019, Rabu, 11/12/19, di Bumi Pekemahan Kampung Aras 9 Kecamatan Bandar Pusaka.

Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Hendra Sukmana SH, menyebut bahwa kegiatan ini diikuti oleh tingkat SMA se Kabupaten Aceh Tamiang dengan jumlah keseluruhan 200 orang, dan Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 ( Tiga) hari mulai tanggal 11 Desember 2019 s/d 13 Desember 2019.

“Kita berharap melalui monitoring yang dilakukan ini dapat Terciptanya hubungan yang harmonis dan humanis antara Polisi dan para peserta Paramuka, Guna membentuk karakter / kepribadian dan akhlak yang mulia para generasi muda,” ujar Kapolsek.

Selain itu diharapkan melalui kegiatan ini dapat Menanamkan rasa cinta tanah air dan bangsa serta Menggali Potensi diri dan meningkatkan keterampilan para generasi muda sehingga menjadi individu yang bermanfaat bagi masyarakat dan negara.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here