Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kecelakan maut terjadi di jalan lintas Desa Alur Selebu Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang antara Dump truk dengan dua sepeda motor.

Kasatlantas Iptu Andrews Agrifina, STIK melalui Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang, Ipda Didik Surya kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan bahwa Tiga orang dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Satu diantaranya adalah bayi yang masih berusia dua tahun bernama Lutvia, warga Desa Paton Pauh Kecamatan Labuhan haji, Aceh Selatan

Sementara dua orang lainnya adalah, Isem (43), warga Desa Panton Pauh Kecamatan Labuhan Haji, Aceh Selatan; dan Aladin (45) warga Desa Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.00 Wib.

Bermula ketika Aladin (44), warga Desa kaloy Kecamatan Tamiang Hulu yang mengendarai sepeda motor jenis honda Revo BL 4267 UJ melaju dengan kecepatan sedang dari arah Tamiang Hulu menuju seumadam dengan membonceng Isem, Bihamdi dan Lutvia. “Mereka merupakan keluarga Aidin dari Aceh Selatan,” katanya

Setibanya di jalan lurus di Dusun Denpasar Desa Alur Selebu, muncul sepeda motor honda Verza BL 3187 UAA yang di kendarai Ariga Anggara (20), anak dari Aladin, membonceng Ayuna Putri (24) ibu dari Lutvia menghampiri motor yang di kendarai Aladin. “Diduga stang motor bersenggolan, kedua motor itu terjatuh di tengah jalan beserta seluruh penumpangnya,” kata Didik

Tiba-tiba, sambung dia, di waktu bersamaan muncul mobil dump truk BL 8145 KU yang di kendarai Sutrisno (57) warga Desa Tanjung Genteng Kecamatan Kejuruan Muda dari arah berlawanan. Sutrisno, kata Didik, tidak sempat lagi mengerem dan menghindari karena jarak sudah sangat dekat.

“Kecelakaan pun tak terhindari, ban belakang kanan dump truk menggilas pengendara honda revo dan penumpangnya,” ungkapnya

Aladin, Isem, dan Lutvia pun meregang nyawa ditempat kejadian. Sementara putra Isem, Bihamdi (8) mengalami luka serius dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit setempat.

Sedangkan putra Aladin, Ariga Anggara dan ibunya Lutvia, Ayuna Putri hanya mengalami luka ringan dan hanya mendapatkan perawatan di Puskesmas Tamiang Hulu.

“Saat ini korban yang meninggal dunia sudah di bawa dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman. Sedangkan supir dan mobilnya sudah diamankan Satlantas Polres Aceh Tamiang,” tandasnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here