Tribratanews.polresacehtamiang.com —  Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, SH, melalui Personil Sat Sabhara , melakukan Pengamanan Pelaksanaan ibadah Sholat Jum’at di Mesjid Syuhada Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat, 10/01/20.

Kegiatan Pengamanan Ibadah Shalat Jumat di Mesjid Syuhada sudah merupakan kegiatan Rutin Polsek Karang Baru pada setiap hari Jumat yang tujuannya  untuk memberikan rasa aman bagi para jamaah yang melaksanakan Ibadah . Selain dari pada itu kegiatan Pengamanan tersebut juga bertujuan untuk mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya

Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, SH saat di Konpermasi oleh Tribhratanewspolresacehtamiang. Com.- menjelaskan bahwa Polri berkewajiban melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat, Polri wajib menjamin keamanan dan kebebasan pribadi dari pada masyarakat, baik keamanan dalam berusaha    (beraktivitas) maupun keamanan saat melaksanakan Ibadah.

Setiap Pelaksanaan Ibadah sangat di perlukan konsentrasi serta ketenangan agar dapat di laksanakan dengan Khusuk, begitu juga dengan kegiatan ibadah Shalat Jumat, tetapi walaupun demikian saat pelaksanaan ibadah terutama ibadah shalat Jumat selalu juga terjadi hal hal yang dapat membuat hilangnya kenyaman bagi para Jamaah seperti Keonaran dan juga pencurian Sepeda Motor, oleh karena hal tersebut diatas agar para jemaah tetap merasa aman dan nyaman polsek Karang Baru memerintahkan personilnya untuk melakukan pengamanan pada saat setiap berlangsungnya ibadah Shalat Jumat, sebut Kapolsek.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here