Tribratanews.polresacehtamiang.com —  Personil Polsek Karang Baru dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Tarmizi melaksanakan Patroli rutin dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Wilayah Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, 23/11/19.

Dijelaskan Aiptu Tarmizi, Adapun lokasi kegiatan Patroli dimulai dari Kantor Pemkab Aceh Tamiang Kampung Bundar, Kampung Dalam, Kampung Kebun Tanah Terban dan berakhir di Kampung Terban Kecamatan Karang Baru.

“Adapun Sasaran patroli ini yaitu Tempat-tempat keramaian, tempat perbelanjaan (Alfamart), SPBU dan Masyarakat yang lagi melintas di jalan raya di wilkum Kecamatan Karang Baru,” sebut Aiptu Tarmizi.

Disamping itu, Aiptu Tarmizi mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di malam minggu, meminimalisir terjadinya Tindakan kejahatan (Curas, Curat, Penggelapan, Penipuan serta peredaran Narkoba serta Kejahatan lainya) di seputaran Wilkum Polsek Karang Baru.

“Cipta Kondisi dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban (Harkamtibmas) yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Karang Baru,” ujar Aiptu Tarmizi.

Aiptu Tarmizi mengingatkan bagi para ibu-ibu yang membawa anaknya di tempat keramaian untuk bermain agar selalu didampingi dan diawasi guna untuk keselamatan mereka dan waspadai terhadap orang asing yang belum dikenal dan jangan mudah percaya bisa jadi adalah modus penipuan.

“Bagi yang membawa sepeda motor di parkir di tempat yang telah disediakan/ di tempat parkir, bila perlu pasang kunci ganda, karena maraknya terjadi pencurian sepeda motor,” pinta Aiptu Tarmizi.

Ia menambahkan, apabila masyarakat memerlukan bantuan Polri silahkan langsung datang ke Polsek Karang Baru Res Atam atau hubungi Kapolsek atau Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan permasalahannya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here