Tribratanewspolresacehtamiang. com.-Kapolsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto SH. melalui personil Kajaga regu III/C Bripka Winar Satria melaksanakan monitoring dan pengecekan debit air sungai Tamiang di wilayah Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (24/01/2021) pukul 17.40 Wib.
Dari hasil pantauan beberapa hari yang lalu akibat curah hujan yang tinggi menyebabkan luapan Air sungai Tamiang masuk kerumah rumah warga yang tinggal di Daerah aliran sungai (Das) antara lain yang berada di Desa Mesjid Bendahara Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang.
Berdasarkan hasil pantauan Kajaga regu III/C polsek bendahara telah terjadi penurunan debit air, yang mana beberapa hari yang lalu banyak rumah warga yang terendam banjir, kini hanya berapa titik air yang masih menggenangi halaman rumah warga.
Kini warga sudah kembali kerumahnya masing – masing sambil mengangkat barang – barang milik warga dan juga membersihkan rumah yang terkena dampak banjir.
Kegiatan pemantauan debit air akan terus di laksanakan, mana kala suatu saat debit air kembali meningkat akan di laporkan ke Kapolsek Bendahara dan intansi dinas terkait.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here