Tribratanewspolresacehtamiang.com — Setelah pelaksanaan apel pagi, Polsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang, melaksanakan Anev (analisa dan Evaluasi) kinerja anggota Polsek Simpang Kiri dalam satu Bulan di Polsek Simpang Kiri. Selasa (03/08/2021) pagi.

Anev rutin bulanan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kiri Ipda Asril SH. dan diikuti oleh para Kanit dan anggota Polsek Simpang Kiri.

Dalam arahanya, Kapolsek Simpang Kiri Ipda Asril SH. mengatakan, para Bhabinkamtibmas terus melakukan pengawasan dan pembentukan posko PPKM serta jangan bosan untuk melakukan sosialisasi dan himbauan tentang prokes kepada masyarakat.

“Para pengemban fungsi harus bertanggung jawab atas jabatanya dan sesuai dengan Job Description, tetap menjaga kebersikan Mako dan apabila ada hambatan saat melaksanakan tugas, segara laporkan kepada pimpinan,” ujarnya.

Tujuan anev bulanan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Simpang Kiri dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Simpang Kiri sesuai dengan harapan masyarakat. tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here