TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kasubbag Humas IPTU Henok Simanjuntak mengatakan bahwa Polres Aceh Tamiang telah mengaktifkan Aplikasi Call Center 110 di bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Rabu (31/1/18).

Para Nitizen Sahabat Humas Polres Aceh Tamiang dan masyarakat yang berdomisili di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, bahwa Polri telah meluncurkan Pelayanan Call Center 110.

Kepada masyarakat yang ingin melaporkan atau memberikan informasi/keluhan dan atau Pengaduan segera Hubungi Cal Center 110 dengan cara : Bagi Pengguna Telephon Kabel/Flexi/Simpati/Karu AS dan Kartu Halo, cukup Tekan 110.

Bagi Pengguna Kartu XL/3/IM3/Mentari/Axis dan lain-lain tekan (021) – 110, Selanjutnya sebutkan nama jelas dan alamat kemudian sampaikan keluhan dan laporan pengaduan anda.

Sejak saat ini masyarakat tidak perlu lagi susah-susah datang ke Kantor Polisi untuk melaporkan keluhan atau laporan pengaduan, cukup hubungi Call Center 110 dan laporan anda akan segera di tanggapi. Sebut Kasubbag Humas.

 

loading...