tribratanews.polresacehtamiang.com-Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial SS, (32), Warga Kampung Selamat, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, melakukan perbuatan Percobaan Bunuh Diri dengan cara menengguk Racun Rumput. Minggu (4/3/18)

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com Via Whatsapp Waka Polsek Kejuruan Muda IPTU Untung Sumaryo mengatakan Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial SS, (32), Warga Kampung Selamat, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, melakukan perbuatan Percobaan Bunuh Diri akibat kesal dengan suaminya dengan cara menengguk racun rumput jenis Gromoson.

Dijelaskan, Awalnya Minggu (4/3/18) Jam 08.00 wib, SS mengajak suaminya M (38) untuk pergi ke tempat hajatan keluarganya (rewang), akan tetapi suami korban (M) menolak ajakan (SS) dan mengatakan adik aja pergi dengan anak-anak, karena suaminya kurang sehat (kecapekan kerja).  Akibat suaminya tidak mau di ajak pergi selanjutnya SS merasa sakit hati kemudian sekira jam 11. 45 wib SS ditemukan dalam keadaan telentang dan dari mulut keluar buih di dalam kamar tidurnya dan di sampingnya ditemukan botol racun cumput jenis Gromoson yang sebelumnya racun rumput tersebt di simpan suaminya di kandang Ayam untuk menyemprot rumput.

Melihat keadaan SS, selanjutnya suaminya langsung kaget dan menangis dengan histeris hingga warga berdatangan mengunjungi ke rumahnya. Kemudian Kapolsubsektor Simpang Kiri bersama warga membawa SS ke Puskesmas Tenggulun dan selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang.

Saat ini SS sudah sadarkan diri dan masih di rawat Inensif di RSUD Aceh Tamiang, sebut Waka Polsek .

loading...