Tribratanews.polresacehtamiang.com,-  Polsek Tamiang Hulu dibawah kendali langsung Kapolsek Iptu Hendra Sukmana, S.H Bersama Forkopincam Kec.Bandar Pusaka dan Masyarakat kampung Bengkelang  dan Kampung Batu Bedulang melaksanakan gotong royong bersama meratakan tanah yang menimbun badan jalan akibat longsor. Jumat pagi. (15/11/19).

Gotong royong yang dilaksanakan pada pukul  08.30 wib s.d pukul 10.30 wib tersebut dilakukan dengan cara membersihkan Material tanah longsor yang menimbun badan jalan yang menghubungkan Kampung Bengkelang dan Kampung Batu Bedulang Kec.Bandar Pusaka Kab Aceh Tamiang yang sebelumnya lumpuh total, yang terjadi pada pukul 17.30 wib tanggal 12 November 2019 yang lalu.

Gotong royong pembersihan material longsor tersebut masih mengunakan alat seadanya agar arus transportasi yang menghubungkan Kampung Bengkelang menuju ke Kp. Batu bedulang agar kembali normal.

Dari hasil pemantauan longsor tersebut terjadi karena curah hujan yang tinggi yang melanda Kec. Bandar Pusaka pada tanggal 12 November 2019 lalu dan menyebabkan bergesernya tanah bukit yang berada di sebelah kanan jalan sehingga menutupi badan jalan yang menghubungkan antara Kampung Bengkelang dan Kampung Batu Bedulang Kec. Bandar Pusaka.

Turut Hadir dalam giat gotong royong tersebut Camat Banda Pusaka, Kapolsek Tamiang Hulu, Ka Pospol Bandar Pusaka, Anggota polsek Tamiang Hulu dan anggota Pos Bandar Pusaka, Anggota Pos Koramil Kec. Bandar Pusaka, Perangkat kampung dan Masyarakat Kp.bengkelang serta Perangkat kampung dan masyarakat Kampung Batu Bedulang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here