TribrataNews.polresacehtamiang.com-Seorang Ibu Rumah tangga berinisial Nur Hamidah, (35), warga Dusun Ingin Jaya, Desa Perkebunan Pulau Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang meninggal dunia akibat kesetrum arus listrik saat menjemur pakaian di jemuran di belakang rumahnya. Rabu (31/1/18) Jam 06.15.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Tamiang Hulu Akp Azwan kepada tribrataNews.polresacehtamiang.com membenarkan bahwa seorang Ibu Rumah Tangga Nur Hamidah meninggal dunia akibat kesetrum arus listrik saat menjemur pakaian.

Diberitahukan, Keterangan Wagino (Suami Korban) mengatakan korban menjemur pakaian di jemuran belakang rumahnya di dekat kandang Lembu dan salah satu tali jemuran yang terbuat dari kawa telah menyatu dengan seng. Kabel listrik yang menyatu dengan seng untuk penerangan kandang lembu dengan kondisi kabel sudah tua/usang. Ketika korban sedang menjemur pakaian tiba-tiba korban tersengat arus listrik hingga pingsan. Ketika suami dan anaknya melihat korban lengket dengan tali jemuran dengan segera anaknya mematikan sakelar listrik rumah.

Selanjutnya Kapolsek bersama warga membawa korban ke Puskesmas Tamiang Hulu dan hasil Visum sementara dokter Jaga Puskesmas menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia kemudian korban dibawa ke pulang ke rumah duka untuk disemayamkam.