ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui anggota jaga Polsek Bendahara an. Aiptu. Erizal bersama rekannya an. Aiptu. Faisal melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis ke Desa Raja Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Selasa (10/10/2017) pukul 13.45 WIB.

Kegiatan patroli dialogis yang sangat rutin sekali dilakukan oleh personil polsek bendahara selain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, juga agar kemitraan antara polisi dan masyarakat selama ini dapat terjaga dengan baik. dengan adanya patroli dialogis tersebut membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas sehari – hari, seperti : bekerja, beristirahat, dll.

Dalam kesempatan tersebut anggota jaga polsek bendahara menyampaikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada warga, agar selalu waspada terhadap orang yang baru di kenal atau pendatang dari luar yang keluar masuk desa, perhatikan gerak – geriknya mencurigakan atau tidak. karna kejahatan selalu mengintai setiap saat dan kejahatan bukan terjadi karna ada niat dari pelaku kejahatan, akan tetapi karna adanya kesempatan. (SH)

loading...